Pages - Menu

Rabu, 04 April 2012

Chibi Maruko Chan (My BAD side ! )

Yup that's right
i have bad side same with this little girl
VERY FOOLISH GIRL !! xd
Tapi dibalik sisinya yang konyol itu ,dia gadis yang cute *bangga sendiri* >__<


Cerita sedikit tentang si Maruko ini ya(bagi yang belum kenal)
tokoh anime yang dikisahkan oleh momoko sakura ini
adalah gadis kelas 3 SD yang besar di keluarga sederhana
tapi meskipun begitu dia hidup dipenuhi kehangatan keluarga.
Maruko juga punya sahabat yang baik dan sayang kepadanya
(walaupun kadang malah dibuat stres Maruko..xixi)

Sifatnya yang super meribetkan orang-orang disekitarnya
(  yah kalau mau dibilang kayak Sinchan versi cewek ya (','")  )
tapi walaupun begitu mereka tetap sayang ama dia..
Kadang ampe terbahak-bahak aku nonton animenya
 di kumpulan film-film masa kecilku yang sengaja masih aku simpen ampe sekarang



tapi sadar ga sadar ...ahhmmm..aku nertawain diri sendiri juga sih..wkwk
karena sifatnya kadang mirip dengan sifat harian aku yang sering aku sebut  'bad day time'
awalnya sih ga sadar cuma setelah diperhatikan dan berdasarkan pendapat orang-orang sekitar 
emang sih mirip.. xixi...(>///<)
Terus kata kakaw mumun*sebutan buat salah satu sahabat ku*
 rambutku mirip ma dia arkh... *shock* >.<
Entah itu hinaan atau pujian but have fun ajalah aku..haha..
Dan aku mulai nge-fans ma karakter ini dan menjadi salah satu tokoh yang pengen aku kumpulin koleksinya


<(>__<)>




o  o


Tidak ada komentar:

Posting Komentar