Pages - Menu

Sabtu, 21 April 2012

Happy Girls Day ! ( KARTINI'S DAY )

Happy Kartini's Day yup..for all girls around the world

especially Indonesian girls ^__^


Negara yang besar adalah negara yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya

Yup..tanpa jerih juang para pahlawan kita

Gak bakal mungkin bisa nikmatin semua yang ada sekarang

Terutama untuk para pahlawan wanita Indonesia

mereka telah membuktikan,wanita juga punya kekuatan yang tidak kalah dengan lelaki

Emansipasi,semangat pantang menyerah untuk meraih impian mereka

wajib ditiru oleh generasi muda seperti kita sekarang

bukan cuma untung celotehan aja..tapi harus didukung dengan tindakan positif yang nyata ya ^^


Hmm..aku juga dapet ide kostum yang cocok digunakan

untuk memeriahkan hari Kartini kali ini.

Idenya terinspirasi ya dari salah satu pahlawan wanita Indonesia sendirilah

(ga usah jauh-jauh lah ^,^)

Namanya Martha Christina Tiahahu,gayanya keren aku suka

kayak ada unsur Bohemian gitu(pandangan aku mungkin ya..haha)

Dengan tetap pakai unsur batik Indonesia,

hanya saja aku pengen tampilan baru selain kebaya 

(maklum aku paling ribet  kalau urusan pake kebaya) Xp



this is her statue 


selain itu aku juga exciting banget dengan kisah perjuangannya
Di umur yang sama dengan aku dia udah berani turun berperang melawan penjajah
untuk membela negeri loh..cool
Pejuang yang satu ini selain pemberani juga konsekwen dalam meraih cita-cita
salut banget buat pahlawan negeri ku ^__^




Untuk Style rambut idenya dari Jesicca SNSD di V.C The Boys 



Trying with Lace and taraa..LOL (>.<)





XoXO





Tidak ada komentar:

Posting Komentar